Tampilan Smartphone Android Huawei Mulan Muncul di Internet, Hadir dengan Sensor Sidik Jari dan Prosesor Octa Core Kirin

Huawei pada tahun ini diperkirakan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang mempunyai kode nama Huawei Mulan. Beberapa waktu lalu sempat muncul info kalau handphone ini akan menggunakan prosesor octa core dari Huawei sendiri, yakni Kirin 920 dengan desain big.LITTLE. Dan kini, tampilan dari smartphone tersebut muncul secara gamblang di internet.
Menariknya, dalam bocoran gambar tersebut terkuak jelas kalau handphone ini juga hadir dengan sensor sidik jari. Keberadaan sensor sidik jari tersebut bisa diketahui terletak di bagian belakang handphone, tepatnya di bagian bawah kamera utama. Keberadaan sensor sidik jari ini pun bakal memberikan tambahan fitur pada smartphone tersebut, terutama dari sisi keamanan.
huawei mulan_1
huawei mulan_2
huawei mulan_3
Selanjutnya, handphone ini dikabarkan mempunyai layar berukuran 5 inci dan resolusi Full HD. Spesifikasi lainnya dari smartphone ini tidak jauh berbeda dengan smartphone high end yang ada di pasaran. Di antaranya adalah RAM berkapasitas 3GB, kamera utama 13MP serta kamera sekunder 5MP yagn bisa digunakan untuk video call.
Untuk sistem operasinya, handphone ini diperkirakan mempunyai OS Android Kitkat 4.4.2. Sayangnya, kemungkinan besar kalau handphone ini hanya akan ditawarkan Huawei di Cina dan kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 24 Juni mendatang.
via Softpedia

Posting Komentar untuk "Tampilan Smartphone Android Huawei Mulan Muncul di Internet, Hadir dengan Sensor Sidik Jari dan Prosesor Octa Core Kirin"