RIM Hadiahkan BlackBerry Bold 9900 Emas untuk Masing-masing Peraih Emas Olimpiade Afrika Selatan


Afrika Selatan merupakan salah satu basis penting dari handphone BlackBerry milik Research in Motion (RIM). Di negeri Nelson Mandela ini, BlackBerry masih dianggap sebagai handphone paling keren. Tak heran hampir semua orang di negeri tersebut pun berlomba-lomba untuk memiliki sebuah handphone BlackBerry.


Menyadari betapa pentingnya pasar Afrika Selatan, RIM pun berusaha untuk memberikan service khusus untuk masyarakat Afrika Selatan. Dan, salah satunya adalah dengan cara memberikan handphone BlackBerry Bold 9900 Emas yang merupakan sebuah handphone edisi spesial untuk para peraih medali emas dalam Olimpiade.
Managing Director RIM Afrika Selatan, Alexandra Zagury, menjadi orang yang secara langsung memberikan handphone BlackBerry yang berlapis emas tersebut kepada masing-masing atlit. Entah apakah handphone BB BOld gole edition tersebut juga tersedia untuk kalangan publik atau tidak.
(Via Crackberry)

Posting Komentar untuk "RIM Hadiahkan BlackBerry Bold 9900 Emas untuk Masing-masing Peraih Emas Olimpiade Afrika Selatan"