Live on YouTube, Aplikasi Android untuk Sony Xperia Z2 yang Memungkinkan Penyiaran Video Live di YouTube

Sebuah drone biasanya dibuat dengan bahan yang ringan, sehingga memudahkannya untuk bisa terbang di udara. Namun sebuah video di YouTube memberikan kreasi yang berbeda dalam membuat sebuah drone. Alih-alih memakai bahan alumunium atau plastik, drone itu didesain dengan menggunakan bahan cokelat.
Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana pembuatan robot drone itu. Pertama dari proses pelelehan cokelat di dapur hingga pencetakan drone yang selanjutnya diletakkan di dalam kulkas untuk pendinginan. Proses berikutnya adalah menambahkan komponen listrik dan empat buah baling-baling.
drone cokelat
Tentu yang menjadi pertanyaan adalah kemampuan terbang dari drone ini. Namun jangan khawatir. Dalam video berdurasi 2 menit 39 detik tersebut diperlihatkan secara jelas bagaimana kemampuan terbang dari drone ini. Dan selain bisa digunakan sebagai sarana untuk pengiriman barang, drone berbahan cokelat ini juga bisa dimakan. Terlebih pada saat Anda lapar.
via Engadget

Posting Komentar untuk "Live on YouTube, Aplikasi Android untuk Sony Xperia Z2 yang Memungkinkan Penyiaran Video Live di YouTube"