Live on YouTube, Aplikasi Android untuk Sony Xperia Z2 yang Memungkinkan Penyiaran Video Live di YouTube

Mengunggah video sekaligus menyiarkannya secara langsung ke situs streaming YouTube kini bisa dilakukan dengan mudah. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan smartphone andalan dari Sony, yakni Xperia Z2. Perusahaan asal Jepang tersebut baru saja meluncurkan sebuah aplikasi khusus untuk Xperia Z2 bernama Live on YouTube.
Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna Xperia Z2 untuk melakukan siaran langsung di YouTube dengan smartphone kesayangannya. Aplikasi ini pun memungkinkan siapapun untuk bisa melakukan siaran langsung tanpa harus repotp-repot. Namun pihak YouTube memberikan wanti-wanti agar video yang diunggah secara live tersebut tidak melanggar hak paten ataupun berisi konten yang tidak pantas.
live on youtube_4
Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk Sony Xperia Z2. Beluma ada informasi kapan pihak Sony juga akan menyediakan aplikasi canggih itu untuk smartphone Xperia lainnya. Kemungkinan besar kalau aplikasi ini hanya akan diperuntukkan bagi produk high end Sony karena bisa semakin meningkatkan nilai jualnya di pasaran.
live on youtube_1
live on youtube_3

live on youtube_2
Sony Xperia Z2 merupakan produk terbaru dari Sony dan merupakan suksesor dari Xperia Z. Handphone ini mempunyai layar berukuran 5,2 inci dan ketahanan terhadap air serta debu. Selanjutnya, handphone ini mengandalkan kamera utama 20,7MP untuk merekam video ataupun menjepret foto. Tak lupa, di dalamnya juga terdapat prosesor powerfull Qualcomm Snapdragon 801.
via Phonearena

Posting Komentar untuk "Live on YouTube, Aplikasi Android untuk Sony Xperia Z2 yang Memungkinkan Penyiaran Video Live di YouTube"