Nokia XL dengan Layar 5 Inci dan Prosesor Dual Core 1GHz kini Mulai Dipasarkan di Asia Dan Afrika

Meski telah secara resmi menjadi milik dari Microsoft, divisi mobile devices and services Nokia ternyata masih meluncurkan produknya ke pasaran. Smartphone yang baru saja dilepas ke pasaran tersebut adalah Nokia XL yang merupakan sebuah smartphone Android berlayar 5 inci.
Pihak Nokia mengatakan kalau smartphone ini telah tersedia di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah serta Afrika. Mengenai harganya, phablet Android ini hadir ke pasaran dengan banderol setara 150 USD atau sekitar 1,7 juta rupiah. Informasi sebelumnya, Nokia XL ini akan hadir ke pasar tanah air pada kuartal kedua di tahun 2014.
nokia XL
Smartphone Nokia XL merupakan salah satu dari tiga smartphone Android pertama milik Nokia. Smartphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor dual core berkecepatan 1Ghz yang ditunjang oleh RAM sebesar 768 MB. Untuk kapasitas penyimpanan, handphone ini dilengkapi memori internal sebesar 4GB.
via Phonearena

Posting Komentar untuk "Nokia XL dengan Layar 5 Inci dan Prosesor Dual Core 1GHz kini Mulai Dipasarkan di Asia Dan Afrika"