Worms Revolution Game Cacing Perang TERBARU akan Hadir Oktober 2012


Anda tentu pernah mendengar tentang Worms, game perang antar cacing yang lucu tapi ganas dengan membawa pistol, basoka bahkan bisa mengeluarkan jurus Haryukennya Street Fighter ala Ryu/Ken. Nah kali ini Team17 sang pembuat game ini akan mengeluarkan versi terbaru bernama Worms Revolution yang akan hadir di platform PC, Xbox 360 dan PS3. Walau ganas dan intinya game ini adalah perang tapi melihat animasi dan tampilan game ini tidak akan menampilkan kesan sangar atau menakutkan dari sebuah perang tapi justru lucu dan menggelikan.

Nah kali ini Worms Revolution menjanjikan pengalaman lebih oke dengan engine game baru dan efek-efek baru, serta tentu ada penambahan jenis senjata baru serta ada tokoh cacing yang  berukuran lebih besar dan bertampang lebih sangar. Mereka memastikan versi game ini akan dipasarkan tanggal 10 Oktober pertama kali nanti di toko Playstation Store Eropa dengan harga 12,99 euro.
Harga dan tanggal rilis di daerah lain belum dipastikan tapi tentunya tidak jauh-jauh dari harga dan tanggal rilis di Eropa.
Coba kita lihat video trailernya:

Posting Komentar untuk "Worms Revolution Game Cacing Perang TERBARU akan Hadir Oktober 2012"