Qantas Berikan Hadirkan iPad Sebagai Sarana Entertainment Gratis di Pesawat Boeing 767


Maskapai penerbangan Australia, kini menawarkan sarana entertainment yang menarik bagi para pelanggannya. Mereka kini memberikan fasilitas sebuah iPad untuk pelanggan ekonomi dan bisnis pada penerbangan yang menggunakan pesawat Boeing 767.

Langkah penyematan iPad sebagai sarana hiburan tersebut merupakan upaya dari Qantas untuk tetap bersaing dengan kompetitor utamanya, yakni Virgin Australia. Dan, sebagai tambahan, iPad tersebut juga dilengkapi dengan sebuah aplikasi bernama QStreaming yang memungkinkan para penumpang menonton TV atau musik secara streaming.
Qantas sendiri saat ini memiliki 23 rute penerbangan yang memakai pesawat Boeing 767. Dengan jumlah penerbangan sebanyak itu, maka total iPad yang dibutuhkan berjumlah lebih dari 5000 unit. iPad tersebut akan bisa digunakan oleh para penumpang secara gratis.
Namun, rencana ini baru akan dilaksanakan oleh maskapai Australia tersebut pada kuartal keempat 2012. Kemungkinan, rute penerbangan yang pertama kali memperoleh layanan ini adalah rute menuju Perth dan kawasan di sekitarnya. Penasaran, kapan ya di Indonesia memiliki fasilitas serupa. Garuda Indonesia mungkin?

Posting Komentar untuk "Qantas Berikan Hadirkan iPad Sebagai Sarana Entertainment Gratis di Pesawat Boeing 767"