PayPal Resmi Akusisi Situs Card.io


Situs yang menyediakan sistem pembayaran online, PayPal, baru saja mengumumkan langkah pengembangan terbaru usahanya. Mereka baru saja berhasil mengakuisisi sebuah situs bernama card.io. Mereka pun yakin bahwa dengan langkah akuisisi tersebut dapat memberikan dampak yang lebih positif kepada mereka.


Card.io sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di San Francisco Amerika Serikat. Perusahaan tersebut menciptakan sebuah aplikasi yang bisa memperoleh informasi pada sebuah kartu kredit hanya dengan memakai kamera pada smartphone.
Dengan penggunaan teknologi tersebut, para konsumen tidak perlu repot-repot memasukkan data kartu kredit secara manual. Dan, hal ini dipandang oleh PayPal sebagai hal yang sangat bagus. Namun, meskipun mereka berhasil mengakuisisi perusahaan tersebut, mereka juga tetap memperbolehkan penggunaan aplikasi tersebut untuk umum.
“Pertama kali kami bertemu dengan tim Card.io ketika kami mengerjakan integrasi teknologi mereka pada aplikasi PayPal Here mobile,” jelas Hill Ferguson yang merupakan Vice President Global Product PayPal. Dan, dalam kerja sama tersebut, pihaknya merasa tertarik dengan cara kerjanya.

Posting Komentar untuk "PayPal Resmi Akusisi Situs Card.io"